Setelah mencoba untuk nge-share blog ini ke circle aku di social media, ternyata itu gak bertahan lama. Terus aku hapus lagi blognya. Hmmm kenapa aku selalu malu dan enggan untuk nge-share blog kepada orang banyak yang mana mereka itu circle aku.

Padahal resolusi awal tahun kemarin aku janji mau isi konten gue yang positif dan bermanfaat, menghapus semua hal pribadi tentang perasaan, menghapus postingan rude aku di sini, lalu nge-share ke orang-orang. Ya kayak orang-orang gitulah yang suka share link blognya di instagram. Tapi, ternyata aku ga bisa.

Selama ini blog itu kayak tempat aku pribadi untuk mencurahkan sesuatu yang gak bisa aku curahkan di tempat lain. Tempat aku menulis sesuatu yang patut dikenang, terutama saat aku habis jalan-jalan. Tempat aku menuangkan cerita dan puisi yang kadang suka malu kalau dibaca orang lain. Ya semuanya di sini tempatnya.

Makanya aku gak pernah share ke siapa pun. Kalaupun ada yang baca ya paling orang-orang yang ga aku kenal. Jadi aku gak malu.

Sayangnya beberapa waktu lalu aku terlanjur ngeshare blog ini di instagram. Terus aku kepikiran aaaak. Meski udah aku hapus tapi khawatir ada gak yang masih hafal sama alamat url blog aku. Ga usah ada yang hafal kek huft. Karena blog aku udah semakin meracau ke mana-mana. Malas buat blog baru untuk nulis sampahan.

Apa aku ganti url-nya aja ya. Gimana sih, aku belum pernah otak atik ganti url. Ntar deh dicoba. Tapi lebay gak sih sampai ganti url. Atau emang gue kudu nahan untuk gak posting sesuatu yang nyampah. Agak berkonten dikit gitulah. Biar orang yang baca juga enak. Hmmm gitu ya.

Leave a Reply

